Selamat datang di website kami di www.rumahherbal-mulyasaroh.blogspot.com selaku agen pusat penjualan obat herbal trica jus terbesar yang pernah ada yang bisa melayani pengiriman barang terlebih dahulu setelah barang anda terima baru melakukan pembayaran.

Obat Herbal Trica Jus referensi untuk anda menjalani pengobatan berbagai macam keluhan pasangan suami istri secara alami dengan bahan baku herbal pilihan yang di ambil langsung dari daratan Eropa yakni tumbuhan tribulus terrestris dan maca yang telah sejak lama mendunia sebagai tumbuhan herbal yang mampu mengobati lemah syahwat, disfungsi ereksi, disfungsi seksual, impotesi, ejakulasi dini, mani encer, gangguan kesuburan, meningkatkan kulitas sperma, mendongkrak libido pria dan wanita, meningkatkan kulitas hormon dan sperma, meningkatkan kesuburan, menjaga stamina dan tenaga, meningkatkan konsentrasi dan daya ingat serta mengobati berbagai macam penyakit kronis, menahun dan ketergantungan obat kimia.

Adakah alasan ilmiah mengapa obat herbal tricajus dapat memperbaiki kulitas hormon dan mengobati penyakit ?

Hasil penelitian dr. Putri Aminah dari FKU Prof. Dr Moestopo mengungkapkan bahwa “Dalam obat herbal tricajus terdapat bahan aktif protodioscin serupa DHEA (dehidroep androsteron) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen yang dapat meningkatkan vitalitas pria, gairah seksual (libido). Terdapat alkaloid macainae untuk mengaktifkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan mobilitas.

Perlu Anda ketahui pula bahan baku utama didalam obat herbal tricajus !

Tribulus Terresteris ialah tumbuhan berbunga dalam keluarga Zygophyllaceae, yang biasa hidup pada suhu panas dan kawasan tropika Old World di selatan Eropa, selatan Asia, melalui Afrika, dan di utara Australia. Ia mampu hidup subur walaupun di iklim padang pasir ataupun tanah yang kurang subur. Nama lainnya Punctucture Vine, Yellow Vine.

Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen)

Maca ditemui oleh seorang dokter wanita, yaitu Dr. Gloria Chacon de Popovici. Lepidium Peruvianum Chacon (MACA) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia.

Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormonTestosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan).

Dmikian yang dapat kami terangkan tentang apa fungsi dan manfaat obat herbal tricajus sebagai jalan bagi ikhtiar anda mengobati berbagai keluhan disfungsi seksual,untuk info selengkapnya dan cara pemesanan anda bisa menghub:081280791165

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang manfaat obat herbal trica jus semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadikan wasilah untuk kesembuhan keluhan penyakit yang anda alami terimakasih.