Informasi tentang cara mengobati penyakit hepatitis secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g, yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis secara cepat dan aman.

Pengertian Penyakit Hepatitis

Penyakit Hepatitis adalah" peradangan yang terjadi pada hati. Penyakit ini sangat berbahaya karena dapat merusak kesehatan secara keseluruhan. Racun yang harusnya dilawan oleh hati tetap berada dalam darah dan mengendap kemudian merusak dan mengganggu organ lainnya.

Virus hepatitis juga ada beberapa jenis, hepatitis A, hepatitis B, C, D, E, F dan G. Manifestasi penyakit hepatitis akibat virus bisa akut ( hepatitis A ) dapat pula hepatitis kronik ( hepatitis B,C ) dan adapula yang kemudian menjadi kanker hati ( hepatitis B dan C )

Gejala Penyakit Hepatitis

  • Terjadi demam yang mengigil dan keluar keringat di malam hari.
  • Mengalami gangguan pencernaan.
  • Pada bagian rongga perut atas terasa perih.
  • Mengalami mual-mual dan muntah.
  • Seluruh tubuh dan putih mata berubah menjadi warna kuning.

Penyebab Penyakit Hepatitis

Hepatitis biasanya terjadi karena virus, terutama salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus lainnya, seperti mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. Penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Jelly Gamat Gold G

Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Secara Alami jelly gamat" terbuat dari ekstrak teripang emas terbaik dari jenis Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini adalah satu satunya teripang yang mengandung Gamapeptide. Kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk pengobatan berbagai penyakit, terutama penyakit hepatitis.

Khasiat gamat memang luar biasa. Kandungan hewan laut filum Echinodermata itu efektif mencegah kehadiran atau bahkan memusnahkan virus patogen. Berbagai pemeriksaan dokter itu menguatkan bukti empiris khasiat gamat menumpas virus hepatitis yang dialami Wiwiek Ady Pramesti. Pantas jika para dokter itu sepakat untuk meresepkannya. Lantunan kesembuhan para penderita hepatitis pun seakan menemukan sandaran baru, si penyembuh ajaib dari teripang(Trubus,Edisi: Minggu, 02 Juli 2006 17:07:11) - Cara Mengobati Penyakit Hepatitis Secara Alami.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim, peneliti Universitas Kebangsaan Malaysia, teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan menjadi enzim pepsin. Kandungan protein yang tinggi berperan sebagai immunomodulator alias pembangun sistem kekebalan tubuh. Protein dan 16 asam amino esensial mujarab dalam meregenerasi sel dan memperkuat hati untuk mengeluarkan antibodi. Sifat gamat yang mudah larut dalam air, menurut dr Zen Djaja MD di Malang, membuatnya langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. Ekstrak teripang membantu memperbaiki fungsi hati ( Trubus,Rabu, Juli 01, 2009 09:14:06).

Untuk lebih meyakinkan anda simak juga kisahnyata yang sembuh dari penyakit hepatitis berkat perantara obat alami jelly gamat gold g

Nama: Agustina Ariyanti
Usia: 28 tahun
Keluhan: Hepatitis B
Jenis Produk: Obat Penyakit Hepatitis Jelly gamat Gold-G

Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya. (Obat Herbal Hepatitis)
Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Jelly gamat Gold-G sebagai Obat Penyakit Hepatitis oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold-G 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

Nah untuk itu bagi anda yang sekarang ini sedang mengalami penyakit hepatitis untuk segeralah obati penyakit hepatitis anda secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g, apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik gambar pemesanan dibawah ini.

Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Demikianlah informasi tentang cara mengobati penyakit hepatitis secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g, yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya dalam mengatasi sekaligus menyembuhkan penyakit hepatitis secara cepat dan aman tanpa menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh penggunanya.