Informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Alami simak selengkapnya di {cara mengobati penyakit batu ginjal secara alami} dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g yang sudah banyak terbukti akan keampuhannya.

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal

Penyakit batu ginjal adalah penyakit yang terjadi pada saluran kemih kita. Penyakit ini akan mengakibatkan rasa sakit pada bagian bawah perut, daerah kemaluan, dan pada bagian dalam paha, terutama pada saat buang air kecil karena terdapat batu batu kecil seperti kristal yang berbentuk tajam pada bagian tersebut. Batu ini bisa terbentuk di dalam ginjal (batu ginjal) maupun di dalam kandung kemih (batu kandung kemih). Proses pembentukan batu ini disebut urolitiasis (litiasis renalis, nefrolitiasis).

Gejala lainnya yaitu mual dan muntah, perut menggelembung, demam, menggigil dan darah di dalam air kemih. Penderita mungkin menjadi sering berkemih, terutama ketika batu melewati ureter. Batu bisa menyebabkan infeksi saluran kemih. Jika batu menyumbat aliran kemih, bakteri akan terperangkap di dalam air kemih yang terkumpul diatas penyumbatan, sehingga terjadilah infeksi. Jika penyumbatan ini berlangsung lama, air kemih akan mengalir balik ke saluran di dalam ginjal, menyebabkan penekanan yang akan menggelembungkan ginjal (hidronefrosis) dan pada akhirnya bisa terjadi kerusakan ginjal.

Yang jadi pertanyaanya sekarang ini, apakah ada jalan keluar untuk penyembuhan penyakit batu ginjal tanpa melalui tahapan operasi,? karena kita sadari bahwa biaya operasi tidak lah sedikit. Maka dari itu kami  memberikan solusi bagi anda yang ingin sembuh dari penyakit batu ginjal tanpa operasi, yaitu dengan obat alami penyakit batu ginjal Jelly Gamat Gold G. Ini bukan sekedar janji tapi ini adalah bukti, keampuhan obat alami penyakit batu ginjal Jelly Gamat Gold G sudah melalui beberapa penelitian para ahli dan kesembuhan para konsumen.

Informasi tentang Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Alami-Jelly Gamat Gold G merupakan solusi yang sangat tepat untuk atasi penyakit batu ginjal. Jelly Gamat Gold G terbuat dari bahan utama teripang laut yang dipadu dengan bahan bahan alami lainnya dengan kualitas terbaik sehingga menghasilkan produk kesehatan multikhasiat yang berkualitas. Kandungannya yang lengkap sudah terbukti dapat mengobati batu ginjal secara alami tanpa efek samping.

Teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 asam lemak, 19 asam amino, 25 komponen vitamin, 10 mineral, dan 5 sterol. Sernua bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan mernperbaiki sel-sel yang rusak.

Kandungan Gizi Yang Terdapat Dalam Jelly Gamat Gold G

  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega-3, 6, dan 9
  10. Asam Amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
Menurut dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur, asam amino dalam teripang berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang membantu kerja enzim oksidase urat alias urikase sehingga kristal kalsium tak terbentuk. Kristal kalsium tak larut dalam air dan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan enzim urikase, asam urat diubah jadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluar bersarna urine.

asam amino itu mencegah terbentuknya kristal. Namur, senyawa yang paling berpengaruh adalah eicosapentaenat alias EPA 25.69% dan asam docosahexaenat DHA 3,69%. Nilai EPA besar menandakan kecepatan teripang memperbaiki jaringan rusak dan menglialangi pernbentukan prostaglandin penychab radang tinggi.

Apabila anda berminat untuk melakukan pemesanan silahkan klik cara pemesanan dibawah ini



Pembayaran dilakukan setelah barang anda terima

Maka dari itu para dokter kesehatan merekomendasikan kepada penderita batu ginjal untuk mengkonsumsi obat alami penyakit batu ginjal jelly gamat gold g. Bukan hanya di penelitian, obat alami penyakit batu ginjal jelly gamat gold g sudah terbukti oleh banyak penderita, dan hasilnya sangat memuaskan. Berikut testimoninya.

Kisahnyata penderita penyakit batu ginjal sembuh berkat perantara obat alami jelly gamat gold g

Theresia Suyatmi merasakan pinggangnya sakit bak terpanggang bara api. Untuk mengatasinya nenek 7 cucu itu mengkonsumsi obat penghancur batu ginjal yang dijual bebas di pasaran. Selama 2 pekan ia disiplin mengkonsumsi penghancur batu ginjal. Sayang, tak ada perubahan berarti.

Pinggang tetap nyeri dan panas. Badannya juga pegal dan letih. Oleh karena itu ia menuruti saran kerabat untuk mengkonsumsi obat batu ginjal herbal 2 sendok makan obat batu ginjal jelly gamat gold g 2 kali sehari. Tujuh hari berselang, Suyatmi merasakan intensitas rasa sakit pinggangnya mulai berkurang.

Setelah Mengkonsumsi Obat Alami Penyakit Batu Ginjal Jelly Gamat Gold G

Pada 7 Desember 2006 atau 3 bulan setelah rutin mengkonsumsi obat alami penyakit batu ginjal jelly gamat gold g, perempuan kelahiran 5 Juli 1945 itu kembali memeriksakan diri ke rumah sakit. Hasilnya ukuran batu ginjal mengecil, 6,3 mm. Menurut dokter sebagian batu ginjal keluar bersama urine. “Urine saya seperti ada pasir,” kata Suyatmi. Karuan saja ia senang lantaran ukuran batu mengecil, sehingga melanjutkan konsumsi jelly gamat gold g.

Lima bulan berselang, Suryatim kembali memeriksakan diri ke dokter. Hasil pemeriksaan USG menunjukkan ukuran batu ginjal semakin kecil, 5,7 mm. Harapan sembuh semakin menggelora di dada ibu 3 anak itu. Untuk ke-3 kalinya ia ke laboratorium pada 7 November 2007. Alumnus Sekolah Guru Taman Kanak-kanak Muhammadiyah Surakarta itu bersuka cita lantaran di ginjalnya tak ada lagi batu.

Dokter yang memeriksa hobiis philodendron dan anthurium itu heran. “Diberi obat dan makan makanan apa, Bu?” tutur Suyatmi menirukan ucapan sang dokter. Seiring dengan menghilangnya batu ginjal, nyeri dan panas di pinggang yang dulu kerap ia rasakan juga hilang. Kini ia kembali bercengkerama dengan ke-7 cucunya. Meski demikian Supatmi tetap melakukan obat alami penyakit batu ginjal jelly gamat gold g, saya terbiasa mengkonsumsi jelly gamat gold g 2 sendok makan 2 kali sehari.

Dari testimoni di atas telah membuktikan bahwa khasiat dan keampuhan jelly gamat gold sebagai obat alami penyakit batu ginjal memang sangat luar biasa, segeralah lakukan pengobatan penyakit batu ginjal anda secara alami dengan menggunakan obat alami jelly gamat gold g.